Teknologi Yang Berasal Dari Film

Teknologi Yang Berasal Dari Film! Film tentang masa depan memang selalu menarik minat penonton. Alasannya membuat kita berharap bahwa teknologi-teknologi masa depan itu akan benar-benar menjadi kenyataan. Berikut ini adalah ulasan mengenai film lama yang terkesan seperti memprediksi teknologi masa kini, lho!


Teknologi yang berasal dari film

Baca juga artikel lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

2001: A Space Odyssey

Film 2001: A Space Odyssey ini disutradarai oleh Stanley Kubrick yang ditulis oleh Kubrick dan Arthur C. Clarke. Film ini dirilis pada tahun 1968. Memiliki tema teknologi, evaluasi manusia, kecerdasan manusia dan kehidupan yang ada di luar bumi ini banyak membuat bingung orang yang menontonnya. Kebanyakan dari para penonton tidak mengerti apa yang ingin disampaikan oleh Stanley Kubrick. Meski begitu, film ini memenangkan penghargaan ‘Kansas City Film Critics Circle’ yang diberikan sebagai sutradara terbaik dan film terbaik pada tahun 1968.

Namun, pada film ini menggunakan teknologi yang canggih dan belum ditemukan pada saat itu tetapi sudah ada di zaman sekarang. Barang-barang teknologi yang sudah mereka gunakan yaitu tablet, teknologi A.I misalnya Siri, dan mereka menunjukkan jika para pemain film melakukan video call mengunakan aplikasi seperti Skype. Wow! Teknologi yang berasal dari film ini sudah menjadi kenyataan ya guys.

2001: A Space Odyssey menghabiskan 10.500.000 dollar Amerika. Selain mendapat penghargaan sebagai Sutradara terbaik dan film terbaik, film ini juga dinominasikan menjadi 4 Academy Award dan menang satu untuk efek visualnya. Para pemain yang membantu kesuksesan film ini ialah Keir Dullea, Gary Lockwood, William Sylvester, Daniel Richter, Leonard Rossiter, Douglas Rain dan masih banyak lagi.

Meski banyak teknologi yang berasal dari film ini, para penonton memang dibuat kagum dengan editan dan efek sinematografi yang disuguhkan serta backsound yang menyenangkan. Maka wajar saja jika film ini memenangkan penghargaan. Berputar selama 160 menit untuk Premiere dan 141 menit untuk tayang secara umum, tepat pada tanggal 6 April 1968 waktu Amerika Serikat film ini dirilis.

Coba Anda ketahui dengan adanya teknologi saat ini selain teknologi film Ana juga bisa mengenal permainan game online dengan mudah dan bermain secara online. Seperti game dominoqq game online terbaik yang bisa Anda mainkan saat ini.

Itulah ulasan tentang teknologi yang berasal dari film dan memang teknologi yang ada pada film 2001: A Space Odyssey sudah menjadi kenyataan. Semoga artikel ini menambah wawasan, ya.

Leave a Reply