Mengajarkan Perjuangan kepada Anak dari Film Koki-koki Cilik 2

Mengajarkan Perjuangan kepada Anak dari Film Koki-koki Cilik 2 – Mengajarkan kebaikan pada anak bisa dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan media film. Film Koki-koki Cilik 2 ini bisa menjadi referensi tontonan sehat bagi anak yang bisa menghibur sekaligus mengajarkan moral baik. Film yang ramai dengan pemeran anak-anak ini sukses menyita perhatian sejak ditayangkan pertama kali di bioskop pada 27 Juni lalu. Jadwal penayangan selengkapnya bisa Anda lihat di https://jadwalxxi.id/.

Film Koki-koki Cilik 2

Baca juga artikel lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

Film produksi MNC Pictures yang jadwalnya bisa Anda temukan di https://jadwalxxi.id/ ini merupakan lanjutan dari film Koki-Koki Cilik 1 yang tayang pada Juli 2018. Dalam film ini, para alumni Cooking Camp diceritakan sedang ingin berkumpul ketika libur sekolah tiba sekaligus reuni bersama Chef Grant, salah satu pengajar di Cooking Camp. Rencana anak-anak ini ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Cooking Camp dikabarkan akan ditutup karena berbagai masalah.

Salah satu sumber permasalahan yang menyebabkan Cooking Camp ditutup adalah karena omongan dari seorang mantan chef terkenal bernama Evan. Evan meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di Cooking Camp. Ditambah dengan rencana keluarga besar Pak Malik yang ingin menjual lahan camp. Permasalahan-permasalahan itulah yang membuat suasana Cooking Camp sangat berbeda karena keterpurukan Grant.

Anak-anak alumni Cooking Camp tidak tinggal diam. Mereka menemukan cara untuk menghibur Grant yang sedang terpuruk dengan cara membuka kembali Cooking Camp. Mereka menemukan ide untuk menjual makanan di food truck guna mengumpulkan modal agar Cooking Camp dapat kembali dibuka. Usaha mereka itu mendapat bantuan dan dukungan Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya.

Kenyataannya, ide cemerlang mereka tidak sepenuhnya berjalan mulus. Konflik mulai muncul ketika menjual makanan tidak semudah yang mereka kira. Konflik lain terjadi ketika sandwich hasil buatan Adit dituduh sebagai tiruan dari sandwich yang ada di restoran yang dikelola Evan, salah satu alumni Cooking Camp angkatan pertama. Dari sinilah, anak-anak ini berjuang keras dan memikirkan penyelesaian konfilk yang mereka hadapai untuk sampai pada tujuan utama mereka, yaitu kembali membuka Cooking Camp.

Beberapa nama dari Koki-koki Cilik 1, masih muncul di film yang kedua ini. Ada Ringgo Agus Rahman sebagai Grant, Farras Fatik sebagai Bima, Alifa Lubis sebagai Melly, M. Ardhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon dan Clarica Cutie. Munculnya pemain-pemain baru di Koki-koki Cilik 2 ini juga semakin menambah seru jalannya cerita yaitu Kimberly Rider dan Muhammad Adhiyat. Keduanya berperan sebagai Adel dan Adit.

Film yang jadwal tayangnya bisa Anda lihat di https://jadwalxxi.id/ ini secara keseluruhan mengajarkan pesan mendalam tentang bagaimana orang tua harus berperan dalam setiap cita-cita anaknya. Selain itu, film ini juga mengajarkan arti perjuangan untuk meraih apa yang diimpikan. Meski pasti ada konflik yang menghadang, film ini memperlihatkan bagaimana harus menyikapinya. Boleh istirahat ketika lelah menghadapi konflik, tapi segeralah bangkit dan kembali menemukan cara baru untuk bisa sampai di tujuan.

Kesuksesan itu membuat film ini mendapat kesempatan untuk menambah layar di beberapa bioskop besar. Ditayangkan ketika musim libur sekolah tiba, anak-anak bersama keluarga bisa menonton sebagai salah satu agenda dalam mengisi waktu liburan sekolah. Anak-anak akan mendapatkan hiburan untuk menyegarkan pikiran mereka sebelum kembali ke sekolah sekaligus mendapat pembelejaran penting. Segera cek jadwa tayangnya di https://jadwalxxi.id/.

Leave a Reply