5 Pertanyaan Untuk Ditanyakan pada Diri Anda Sebelum Menjadi Pelatih

Membantu orang lain mencapai kehebatan adalah tujuan yang terhormat, dan benar-benar inti dari segala jenis pedoman olahraga eksekusi. Dalam kasus apa pun, bimbingan yang brilian adalah tentang sesuatu di luar menyadari bagaimana mengenali kebesaran dan tanggap terhadap Cognitive Assessment Battery: terutama jika Anda bermaksud bekerja dengan anak muda atau remaja, Anda akan mengisi sebagai sosok yang membantu dan contoh yang baik. Anda akan menjadi keseimbangan antara guru dan figur untuk meniru. Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda siap untuk itu?

Apakah Olahraga Gairah Anda?

Anda harus selalu antusias dengan apa yang Anda lakukan. Jika Anda tidak terlalu tertarik pada permainan, itu berarti populasi umum yang membuat perbedaan. Mereka akan menjadi kurang antusias, dan tidak akan bersemangat. Ini sangat berisiko bagi kaum muda; tanpa penghiburan Anda, mereka dapat meninggalkan bahkan energi yang paling berenergi ketika mereka berkembang.

Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda berpengalaman?

Melompat langsung ke posisi membantu anak-anak adalah gegabah. Sangat ideal untuk memulai dengan merenungkan dan bekerja di bawah perintis lain yang Anda hormati. Tonton bagaimana individu tersebut berinteraksi dengan siswa dan kolega.

Perhatikan prosedur yang mereka gunakan untuk membantu memindahkan kepastian, kehebatan, dan kesadaran diri. Setelah Anda melihat ini secara langsung, Anda siap untuk mulai merenungkan dengan asumsi tanggung jawab untuk membuatnya sendiri.

Benarkah Anda Siap Menjadi Model Peran?

Anak-anak akan mengagumimu. Anda harus mengetahuinya sebelum menandatangani untuk menjadi seorang mentor, dan Anda harus yakin bahwa Anda memiliki semacam kerangka pemikiran yang diperlukan untuk menjadi contoh yang baik. Banyak orang mengira mereka dapat berubah menjadi mentor dan setelah itu mengabaikan perkembangan mereka sendiri.

Sejujurnya, sangat penting bagi Anda untuk terus tumbuh dengan tujuan agar Anda dapat mengedepankan kaki terbaik untuk populasi umum yang membuat Anda menjadi cerdas. Jika Anda bertarung, sebuah bengkel administrasi mungkin memungkinkan Anda untuk membangun karakteristik yang penting untuk bergerak menjadi apa yang dibutuhkan anak-anak.

Apakah Anda dapat Membantu Anak Meningkatkan?

Sehingga untuk menjadi seorang mentor, Anda harus menyadari bagaimana mendidik orang lain. Anda mungkin hebat dalam permainan sendiri, namun tidak berdaya dalam hal benar-benar melatih orang lain dan membantu mereka mengubah praktik mereka untuk meningkatkan permainan mereka.

Evaluasilah sebagian dari strategi Anda pada teman atau keluarga sebelum Anda menjadi seorang mentor. Jika Anda mengalami kesulitan, pertimbangkan untuk pergi ke lokakarya inisiatif untuk mendapatkan beberapa pemikiran.

Apakah Anda Memiliki Kesabaran?

Secara efektif membantu orang lain meningkat membutuhkan persediaan kegigihan yang praktis tak terbatas. Anda harus dan siap untuk menanggung banyak kekeliruan, dan dengan tenang membantu orang lain menaklukkan kotak dan berantakan di dalam diri mereka.

Kekecewaan dan kemarahan tidak mendukung siapa pun, namun memahami bahwa kenyataan bisa sangat menyusahkan. Lokakarya otoritas dapat memungkinkan Anda untuk mempertajam koneksi Anda untuk membantu grup Anda dengan kemajuan tanpa harus kecewa dengan mereka.

Jika Anda telah mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini dan masih merasa bahwa Anda siap untuk berubah menjadi seorang mentor, pikirkan tentang memulai prosedur. Seseorang yang berpegang teguh pada aturan-aturan ini akan lebih baik diatur untuk secara empatik berdampak pada kehidupan populasi umum pada kelompoknya, membantu mereka menjadi pemain terbaik dan individu yang paling ideal.

Leave a Reply