Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Harus Ada di List Kamu

Rekomendasi drama Korea terbaru yang harus ada di list kamu! Penggemar drama Korea pasti selalu menanti-nanti drama apa yang terbaru, ya. Perkembangan drakor memang selalu ramai peminat karena jalan ceritanya memang seru dan romantis.

Baca juga artikel lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

Nah, untuk kamu para pecinta drakor, pasti sedang menanti drama korea paling baru tahun ini, bukan? Ini dia rekomendasi drama Korea terbaru tahun ini yang wajib ada di list kamu. Yuk, siapin cemilan yang banyak untuk streamingan. Eh, diunduh juga bisa, kok!

My Fellow Citizens

Nah, drakor terbaru ini wajib kamu tonton di bulan April sampai Mei 2019 ini. Apa lagi, jika kamu merupakan salah satu penggemar Chi Siwon. Pentolan boy band Super Junior ini akan menjajal kemampuan beraktingnya di My Fellow Citizens. Bercerita tentang Choi Siwon yang merupakan seorang penipu, yang tanpa sadar menikahi Lee Yoo Young, seorang petugas kepolisian. Sudah terbayang bagaimana keseruannya, bukan?

Drama ini bergenre komedi romantis yang mengisahkan hubungan yang cukup rumit. Apa lagi, saat Siwong dipaksa mencalonkan diri untuk duduk di Majelis Nasional, drama Korea terbaru ini akan mencapai puncak konfliknya. My Fellow Citizens ini mendapat rating yang bagus sampai 8,2, lho!

 Absolute Boyfriend

Drama Korea yang satu ini akan menghadirkan cerita yang berbeda dari lainnya. Drama ini bercerita tentang percintaan antara manusia dengan robot. Seorang penata rias yang diperankan oleh Bang Minah, sudah tidak punya hasrat lagi untuk membina hubungan percintaan karena pernah gagal di masa lalu.

Untuk mengobati hal itu, akhirnya Bang Minah memilih robot humanoid untuk menjadi kekasihnya. Dia pun mendapatkan Yeo Jin Goo dan bisa berbahagia dengannya. Drama ini ternyata diadaptasi dari manga Jepang yang populer yakni Zettai Kareshi. Absolute Boyfriend bisa kamu nikmati dari 15 Mei sampai 18 Juli mendatang. Sudah tidak sabar ya, untuk menyaksikan drama Korea terbaru yang satu ini?

Different Dreams

Drakor yang satu ini juga pasti akan menguras emosi kamu karena ceritanya mengambil setting di masa penjajahan. Different Dreams bergenre melodrama, dan mengangkat latar belakang saat Korea sedang terjajah oleh Jepang di tahun 1910 hingga 1945. Kamu akan bertemu dengan Yo Ji Tae, seorang pimpinan pergerakan yang punya tujuan untuk menggulingkan kekuasaan bangsa Jepang.

Selain itu, ada pula Le Yo Wong yang berperan sebagai dokter berkebangsaan Korea-Jepang. Dokter ini ingin sekali terlibat dalam peperangan sebagai agen khusus. Kalau kamu pecinta sejarah dan ingin sekadar jalan-jalan ke masa PD II, maka drakor yang satu ini wajib ditonton. Drama Korea terbaru ini sudah bisa kamu nikmati mulai dari 4 Mei hingga 6 Juli mendatang dan mendapat rating 8,8.

Her Private Life

Jika kamu penyuka drama bergenre komedi romantis, maka Her Private Life ini tidak boleh sampai ketinggalan. Di sini kamu akan bertemu dengan Park Min Young yang merupakan fangirl yang sangat kagum pada idolanya. Nah, untuk menutupi apa yang dilakukannya di malam hari, siang harinya dia bekerja di sebuah galeri sebagai seorang kurator.

Namun, direktur baru di galerinya, Kim Jae Wook, membuat usahanya untuk menutupi semua itu gagal. Drakor yang satu ini sudah bisa kamu nikmati sejak bulan lalu hingga akhir bulan ini, ya. Ratingnya pun cukup tinggi, yaitu 8,8.

Itulah rekomendasi drama Korea terbaru tahun ini. Jadi, kamu sudah siap nonton?

Leave a Reply