Yamaha Freego Tawarkan Bagasi Yang Super Luas, Cocok Untuk Yang Sering Bawa Barang Banyak

Yamaha Freego Tawarkan Bagasi Yang Super Luas, Cocok Untuk Yang Sering Bawa Barang Banyak – Saat hendak memiliki motor, tentunya kita akan melihat dengan cermat mengenai fasilitas dan kapasitas yang disediakan oleh kendaraan tersebut. Salah satu hal yang paling dibutuhkan biasanya adalah soal ukuran bagasi. Bagasi biasa digunakan untuk menyimpan segala macam kebutuhan peralatan yang hendak dibawa.

Yamaha Freego

Baca juga artikel lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

Namun biasanya, kapasitas bagasi motor hanyalah cukup untuk menyimpan helm. Namun ternyata, saat ini mulai banyak sekali motor yang sengaja dibuat dengan body yang agak besar namun dengan kapasitas bagasi yang luas pula tentunya.

Salah satu dari sekian banyaknya jenis motor yang memiliki bagasi luas adalah Yamaha Freego. Motor yang baru saja dirilis ini merupakan sebuah skuter bertransmisi otomatis yang diproduksi sejak November 2018 oleh Yamaha.

Yamaha mengeluarkan tiga varian sekaligus, yang paling basis adalah varian standard yang dibanderol dengan harga Rp 18,5 juta. Yamaha Freego varian standard ini difasilitasi lampu depan LED, panel instrumen digital, soket listrik, lampu tanda darurat, pengunci tuas rem parkir dan standar samping yang dilengkapi dengan saklar mesin. Tentunya dengan bagasi yang luas, dan mampu menampung sekitar 25 liter.

Adapula varian Yamaha Freego S yang dibanderol dengan harga Rp 19,7 juta, yang membedakannya hanyalah adanya keyless dan stop start system (SSS).

Adapula varian yang paling tinggi yang dijual dengan harga Rp 22,5 juta, yaitu Freego S ABS yang membedakannya adalah varian ini sudah dilengkapi dengan Antilock Brake System (ABS) di roda depan saja.

Selain bagasi, terdapat Smart Front Refuel dimana lubang tangki pengisian berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok ketika akan mengisi bensin. Tangki bensin ini pun berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada pada dek kaki. Tangkinya pun dilindungi plat baja dan juga memiliki jarak terendah ke tanah yaitu dengan jarak 135 milimeter.

Freego memiliki fitur electric power socket yang dapat mengisi daya smartphone, sehingga pengendara tidak perlu khawatir kehilangan daya saat perjalanan jauh.  Baca lebih lengkap di teknikotomotif.co.id

FreeGo pun dilengkapi dengan sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS) yang menggunakan mesin 125cc Blue Core dengan konsep baru dan sistem intake baru serta Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi sangat halus. Jangan lupakan Forged Piston dan Diasil Cylinder yang sudah teruji tiga kali lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan dengan garansi selama 5 tahun.

FreeGo juga menggunakan LED Headlight yang  cahayanya lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara juga dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang terdapat  pada FreeGo.

Bagasi yang luas pun memungkinkan bagi kamu untuk membawa banyak barang seperti helm, tas, jaket bahkan barang2 lainnya. Wajar saja, kapasitas 125cc atau 25 liter ini tentunya  sangat membantu bagi kamu yang sering berkendara jauh dan harus membawa banyak sekali peralatan.

Motor keluaran tahun ini siap untuk dipasarkan dengan Segala kelebihan dan keistimewaan yang dapat membuat pengendara nyaman, kamu tinggal memilih varian mana yang kamu inginkan. Semakin tinggi jenis varian, maka semakin bagus pula fitur yang disediakan.

Siapkah kamu memiliki salah satu dari ketiga varian di atas?

Leave a Reply