Rekomendasi Website Fanshare Terlengkap dan Terupdate

Rekomendasi Website Fanshare Terlengkap dan Terupdate! Siapa di sini yang menyukai anime, donghua, atau live action? Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk memberikan sedikit ulasan dan rekomendasi website fanshare terlengkap dan terupdate versi saya. Buat kalian yang masih baru banget di dunia anime lover, wajib baca ini supaya nggak salah tempat untuk stalk anime kesukaan kalian.

Baca Juga Artikel Lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/


rekomendasi website fanshare lengkap ter-update 

Menonton serial anime bukan hanya digemari oleh anak-anak atau remaja saja, melainkan banyak pula orang dewasa yang menggandrunginya. Dengan keberadaan koneksi internet seperti sekarang, banyak orang yang lebih memilih untuk mengunduh anime terbaru dan menyimpannya sebagai koleksi daripada menonton secara live streaming. Namun, pernahkah kamu merasa bingung, manakah situs download anime terbaik dan terlengkap yang ada saat ini? Berikut saya berikan sedikit rekomendasi website fanshare lengkap ter-update untuk kamu pecinta anime.

Waifuku

Rekomendasi website fanshare lengkap ter-update yang masuk dalam kategori pertama ada waifuku, waifuku adalah tempat di mana kalian bisa mengunduh anime sub Indonesia alias berbahasa Indonesia. Jadi, kalian nggak perlu lagi deh bingung-bingung karena nggak ngerti bahasanya. Untuk download-nya juga lancar jaya, guys!

Di situs tersebut kalian akan diberikan pilihan ukuran untuk file yang akan kalian download, mulai dari 240p, 350p, 480p, dan 720p dengan video full HD berformat mp4 atau MKV. Pilihan anime-nya pun beragam jadi, kalian bisa puas-puasin untuk download anime kesukaan kalian. Di sini, kalian juga bisa nonton langsung dari situsnya alias live streaming.

Samehadaku

Selain waifuku, rekomendasi website fanshare lengkap ter-update selanjutnya ada samehadaku. Samehadaku ini menyuguhkan serial anime ter-update dengan subtitle Indonesia language. Sayangnya, jamu tidak bisa menonton langsung alias live streaming dari situsnya. Situs ini hanya diperuntukkan untuk mengunduh tetapi format pilihan videonya lebih bervariasi dibandingkan yang lainnya, yaitu 3gp, mp4, dan MKV.

Animeku

Animeku juga masuk salah satu daftar rekomendasi website fanshare lengkap ter-update selain waifuku. Di sini koleksi anime yang dimiliki lumayan banyak dan lengkap. Kamu juga bisa nonton langsung atau live streaming di situs dengan kualitas video yang kamu inginkan dari SD hingga HD. Di kolom komentar kalian juga bisa berinteraksi dengan penonton anime lainnya. Ya, siapa tahu kamu mau memberikan tanggapan tentang anime yang baru saja kamu tonton atau mencari jodoh.

Di bawah tampilan video akan ada pilihan download, jika kamu mengekliknya, kamu akan diarahkan ke situs lain di mana kamu bisa mengunduh video anime tersebut. Jika dibandingkan dengan situs yang menyediakan live streaming anime lainnya, maka situs ini bisa masuk dalam top website live streaming anime.

Wardhanime

Terakhir, ada wardhanime atau AWSubs yang sudah cukup terkenal di mata para veteran anime subtitle Indonesia. Koleksi di sini tak kalah lengkap dari waifuku, untuk itulah situs ini masuk ke dalam daftar rekomendasi website fanshare lengkap ter-update. Keunggulan lain dari situs ini adalah kamu bisa mencari anime yang belum ada di website fanshare lain.

Sayangnya, iklan di dalamnya cukup banyak. Sehingga membuat pembaca, penonton malas untuk membukanya. Selain itu, proses loading-nya juga sedikit lama. Format pengunduhan file sendiri pun kurang bervariatif. Kelebihan lainnya adalah fitur menonton anime yang bisa kamu pantau setiap hari. Ada juga fitur pemisahan anime berdasarkan genre dasar untuk memudahkan pengunjung dalam mencari anime yang diinginkan.

Tentunya, setiap rekomendasi website fanshare lengkap ter-update yang saya sebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi, jangan terlalu terpaku dalam satu ulasan saja.

Leave a Reply