Sinarmas Land, Raksasanya Properti

Sinarmas Land, Raksasanya Properti! Sinarmas land saat ini sudah sukses menjadi pengembang properti terbesar di Indonesia. Sejak tahun 1988 sudah berkiprah dalam industri properti, dengan berbagai portofolio yang di miliki ini sukses membuat Serpong yang terlihat sepi menjadi sebuah kota yang mandiri, yang kita kenal dengan BSD City. Selain itu sukses juga dalam mengembangkan kawasan industri, komersial, trade center sampai hotel.


Sinarmas land

Sinarmas land ini memang selalu kita kenal sebagai pengembang kita mandiri yang paling berhasil, melalui adanya BSD City sebagai flagship project-based. Devoleper ini dikenal sebagai pelopor pengembangan konsep rumahan klaster di sebuah kota wisata, legenda wisata, grand wisata, dan kawasan lainnya. Terdapat land bank yang mencapai 6.000 hektare area di kawasan BSD City ini dimana baru 1.500 hektare area yang di kembangkan. Sinarmas land ini memiliki banyak peluang untuk melakukan berbagai macam inovasi dan pengembangan sebuah produk.

Selain mengembangkan BSD City, Sinarmas Land ini mengembangkan Deltamas, Cikarang. Di kawasan ini terdapat luas lahan yang disiapkan untuk pembangunan hunian yang mencapai 26% dari semua total pengembangan kota Deltamas ini seluas 3.000 hektare area. Sampai saat ini baru terbangun 16 cluster.

Keunggulan dari hunian kota Deltamas yaitu fasilitas keamanan selama 24 jam kepada semua penghuni. Dengan adanya sistem entry point ini yang berupa klaster serta memenuhi kebutuhan sosial dan hiburan bagi semua penghuni si setiap klaster ini dilengkapi dengan cluster park. Yaitu meliputi tempat untuk family gathering & children playground dengan sebuah tema Edutainment serta fasilitas olah raga. Di kota Bekasi, sinarmas land ini mengembangkan grand wisata Bekasi dengan luas lahan yaitu lebih dari 1.100 hektare area.

Sinarmas Land ini melakukan ekspansi besar-besaran dengan menggandeng beberapa mitra strategis, hal tersebut bertujuan untuk mewujudkan ambisinya menjadi sebuah devoleper yang terkemuka di Asia Tenggara. Untuk pengembangan kawasan komersialnya yaitu dengan Sinarmas Land yang berkolaborasi dengan pengembang pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall. Sampai delapan tahun kedepan, ia akan membangun 20 Mall, dimana lokasi pembangunan mall ini akan tersebar di berbagai wilayah suburban Indonesia.

BSD City ini mengembangkan mall pertama dengan luas 10 hektare dan memakai investasi sekitar 2 triliun. Mall yang dibangun ini mengusung konsep yang unik dengan gaya negara Jepang serta menyediakan beragam fasilitas. AEON Mall BSD City Ini beroperasi pada tahun 2015,  yang diharapkan tidak mampu menjadi sebuah tempat berkumpul bagi komunitas Jepang saja, tetapi juga menjadi salah satu pusat Kebudayaan Jepang di Indonesia.

Bukan hanya AEON Mall, Sinarmas Land ini berkolaborasi dengan pengembang properti Hongkong Land. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggarap proyek mix-residential dan berkonsep resort & lifestyle internasional di kawasan BSD City, Serpong Banten ini.

Di kawasan Serpong ini, Sinarmas Land dianggap sebagai pengembang properti yang paling sukses. Selain mengerti akan kebutuhan penghuni di kawasan ini, Sinarmas Land ahli dalam menghadirkan konsep-konsep baru dalam dunia industri properti. Inovasi yang dilakukan pun tak hanya sebatas hunian saat, tetapi kawasan komersial juga. Selain itu, ia fokus menghadirkan produk properti yang ramah lingkungan.

Nah, Sinarmas Land ini menjadi sebuah pengembang properti terbesar di Indonesia, buat kamu yang bingung mencari hunian. Jangan khawatir sekarang ada hunian yang aman dan nyaman yang bisa menjadi tempat hunian ternyaman dan modern.

Leave a Reply