7 Tips Menjaga Keharmonisan Suami Istri di Ranjang

Hubungan seksual dalam kehidupan pernikahan merupakan sarana yang sangat penting dalam menjaga keharmonisan antara suami dan istri. Hubungan intim yang berkualitas dapat memberikan kepuasan tersendiri dari masing-masing pasangan.

Inilah salah satu faktor yang membuat keluarga bisa berjalan hingga bertahun-tahun. Namun, tidak semua pasangan bisa memiliki hubungan seksual yang berkualitas yang dapat mengharmoniskan ikatan dalam keluarga.

Bahkan untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas beberapa pasangan melakukan konsultasi dengan beberapa dokter supaya dapat lebih berkualitas. Ada juga yang lebih memilih produk herbal seperti Foredi yang memang sangat ampuh membuat kualitas hubungan pasutri makin oke. Baca juga: testimoni Foredi gel.

Berikut ini menjaga keharmonisan suami istri di ranjang yang bisa kalian coba, tidak perlu merasa malu karena ini memang dibutuhkan bagi setiap pasangan suami istri, baik yang baru menikah atau pun yang udah bertahun-tahun lamanya, sehingga pasangan bisa terus setia.

  1. Jaga kondisi fisik dan mental

Lakukan hubungan intim ketika emosi sedang dalam keadaan stabil. Karena otak merupakan organ yang paling berpengaruh dalam aktivitas hubungan seksual. Jika kondisi anda sedang tidak stabil, terlalu marah atau pun sedih atau cemas maka kegiatan seksual akan selit untuk dinikmati oleh pasangan.

Jadi hilangkanlah fikiran negatif yang akan mengganggu usaha anda dalam membangun kegarmonisan dalam rumah tangga.

  • Miliki rasa Percaya diri

Kebanyakan wanita memikirkan penampilannya, ada yang kurang ini, kurang itu. padahal ketika anda sudah memiliki pasangan dan pasangan anda tidak mempermasalahkan mengenai hal itu sebaiknya nada pun begitu.

Dalam hubungan seksual memiliki rasa percaya yang tinggi akan menambah nilai plus tersendiri untuk pasangan anda. jadi mulailah untuk menghilangkan pikiran mengenai segala hal kekurangan anda yang malah bisa membuat pasangan anda ilfeel.

  • Memiliki fantasi seksual

Untuk memiliki hubungan seksual yang berkualitas memiliki fantasi seksual sangat penting. Fantasi seksual setiap orang berbeda-beda. Jadi ungkapkan saja fantasi anda, anda juga menambah pengetahuan dari novel, buku atau menonton film.

Ungkapkan apa yang anda inginkan dan impikan saat berhubungan seksual dengan pasangan anda, sehingga anda dan pasangan bisa sama-sama mendapatkan kepuasan.

  • Lakukan pemanasan

Sama seperti halnya dalam melakukan olahraga dalam melakukan hubungan intim anda juga harus melakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu. Sekali lagi, untuk mendapatkan kualitas hubungan intim yang dapat menimbulkan keharmonisan dalam rumah tangga, anda tidak boleh malu dan enggan mengatakan apa yang anda inginkan, dengarkan juga keinginan pasangan anda.

  • Layani suami dengan sepenuh hati

Melayani suami merupakan tugas seorang istri, dengan anda melayani suami secara sepenuh hati anda bisa membuat hubungan antara anda dan suami anda menjadi lebih harmonis lagi.

  • Bangun komunikasi yang bagus

Komunikasi yang harus anda bangun bukan hanya komunikasi dalam keseharian anda. dalam hubungan seksual sebuah aktivitas berkomunikasi juga sangat diperlukan, ini bertujuan untuk dapat saling memuaskan antara keduanya.

  • Berikan motivasi pada suami

Pekerjaan yang terlalu banyak akan membuat suami merasa lelah, dan akhirnya ketika melakukan hubungan suami istri akan membuatnya cepat mencapai kepuasan seksual. Anda harus memotivasinya, karena biasanya suami yang seperti ini akan merasa malu dan memutuskan untuk melakukan hubungan intim.

Baca Juga Artikel Lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

Itulah beberapa tips dalam menjaga keharmonisan suami istri di ranjang. Perhatikan dan lakukanlah, supaya keluarga tetap terjaga.

Leave a Reply