Cafe Di Jogja yang Hitz

Cafe Di Jogja yang Hitz! Bicara soal Jogja adalah bicara tentang kota yang indah. Sebuah kota yang penuh dengan memori dan keinginan untuk kembali.  Banyak tempat yang tak hanya bernilai historis tetapi juga menarik, hits, sekaligus instagrammable. Dari seluruh tempat yang menarik, unik, indah, hitz dan instagrammable tersebut aku memilih cafe. Ya, betul sekali. Di kota gudeg ini banyak sekali berdiri cafe-cafe yang tak hanya menawarkan makanan dan minuman spesial tapi juga suasana yang spesial.


cafe di Jogja yang hitz

Sepanjang jalan Margo Utomo (dulu dikenal sebagai Jalan P. Mangkubumi)  kita dapat menemukan beberapa cafe di Jogja yang hitz. Yaitu, Roaster And Bear. Cafe ini memang unik dan asyik buat nongkrong. Tahu kenapa? Itu karena hiasan dindingnya dipenuhi oleh lukisan beruang dengan berbagai pose. Wow, keren banget kan. Selain itu, dengan minimalis vintage dan urban stylenya ikut membuat cafe ini terkesan segar dan cozy banget. Cafe ini cocok buat kamu-kamu yang suka dengan suasana santai di siang atau malam hari.

Buat yang hobi kuliner Eropa inilah cafe yang paling tepat untuk dikunjungi. Semua menu tersebut dijual dengan harga cukup variasi, 18 ribu sampai 300 ribu per porsi. Penasaran dengan rasa dan suasananya, yuk cus langsung ke cafe Roaster And Bear yang berlokasi di Jl. Margo Utomo No 2, Jetis, Jogjakarta.

Cafe di Jogja yang hitz berikutnya yaitu, Blanco Coffe and Books. Dari namanya saja kita sudah bisa menduga bahwa interiornya pasti banyak dihiasi oleh beragam koleksi buku. So, buat kamu yang suka banget membaca datanglah ke sini.  Cafenya oke punya dengan penataan lampu yang tidak begitu menyilaukan mata membuat para mahasiswa dan pelajar senang sekali berkunjung ke cafe ini. Cafe ini juga dilengkapi sofa duduk yang empuk. Nah kamu bebas loh membawa laptop ke cafe ini. Tenang saja harga makanan dan minuman yang dijual di cafe ini bersahabat dengan kantong mahasiswa dan pelajar Jogja. So, tunggu apalagi? Kamu bisa ajak kawan-kawan ke cafe yang berlokasi di Jl Kranggan No 7, Jetis, Jogjakarta.

Cafe Brick adalah salah satu cafe di Jogja yang hitz yang berada di kawasan Sleman, Jogjakarta. Cafe ini cocok buat kamu yang penasaran dengan penampakan Inggris masa pertengahan. Di sini kamu akan menemukan berbagai spot foto yang unik, indah, dan menarik dengan latar belakang negara Victoria tersebut.

Dinding-dinding gedung yang masih menggunakan batu bata, berbahan kayu dan aksesoris cantik yang ada di sekitarnya mampu membuatmu tampil beda. Enggak percaya? Coba aja kamu datang langsung ke sini dan mulailah berfoto. Dijamin kamu enggak akan menyesal deh. Buat yang mau mengambil foto pre-wed bisa datang ke sini. Nuansa Eropa zaman doeloe benar-benar terasa sekali. Ada boks telepon berwarna merah, mobil klasik Mercedes-Benz, motor klasik era 70-an, hiasan dinding radio dan televisi kuno, juga keranjang berisi bunga bisa digunakan sebagai aksesoris yang akan membuat foto-foto pre-wed mu tambah keren.

Menu makanan dan minuman yang ditawarkannya yaitu, menu lokal, Asia dan western dengan harga per porsi 18 hingga 300 ribu. Cafe ini dibuka 24 jam nonstop.

Nah, gimana? Tertarik bukan untuk mengunjungi Cafe di Jogja yang hitz? Ayo kita kunjungi Yogjakarta. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan.

Leave a Reply