Jaga Stamina Pria di Sepanjang Usia

Jaga Stamina Pria di Sepanjang Usia! Hai para Pria, apakah Anda tahu, semua masalah kesehatan akan memiliki efek samping pada Mr P Anda. Pernyataan ini diungkapkan oleh Stevan Lamn, MD, seorang asisten profesor di Sekolah Kesehatan Universitas New York Amerika Serikat dan seorang penulis Hardness Factor.

Semakin bertambahnya usia, dan aktifitas yang dilakukan akan mempengaruhi stamina dan kekuatan pria. “Gaya hidup para pria menjadi kunci stamina seksualitas” kata Dr. Lamn. Pria berumur 50 tahun dengan gaya hidup sehat akan memiliki stamina yang sama dengan pria yang merokok di usia 30 tahun.

Jika Anda adalah pria yang sudah berada pada usia 30 tahun ke atas, ada baiknya Anda menjaga kesehatan. Mulailah dengan kebiasaan yang sehat dan teratur. Seperti yang disampaikan sebelumnya, kesehatan dan gaya hidup mempengaruhi kualitas seksual pria.

Terutama bagi Anda yang memiliki waktu yang padat dan kesibukan yang merayap. Kualitas seksual Anda pun juga akan berpengaruh. Maka timbullah ketidak percayaan karena stamina yang loyo.

Tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi jamu kuat untuk pria dewasa seperti banyak produk yang sudah beredar di pasar saat ini. Pilihlah jamu kuat yang tepat bagi Anda. Jamu kuat pria Fortamen adalah salah satu jamu kuat yang berkhasiat, dan pasti aman bagi Anda.

Jamu kuat pria Fortamen diformulasikan bagi pria dewasa di segala usia. Jadi bagi Anda yang saat ini berusia 50 tahun pun juga aman mengkonsumsi jamu kuat pria Fortamen ini. Diimbangi dengan gaya hidup sehat dan berkualitas, niscaya kebutuhan diranjang dan membahagiakan pasangan akan terlaksana.

Selain mengkonsumsi jamu kuat pria Fortamen, Anda juga dapat mengimbanginya dengan rajin berjalan. Olahraga kecil seperti berjalan ini akan meningkatkan aliran darah, ini akan memicu meningkatnya oksida nitrat. Oksida nitrat adalah zat kimia pada tubuh yang terlibat dalam proses ereksi pada pria. Anda juga perlu menghindari begadang. Keseringan begadang juga akan mengganggu stamina Anda. Menurut survey, puncak kadar testosteron Pria akan meningkat di pagi hari. Maka dari itu, cobalah untuk mengatur pola  tidur Anda seminimalnya 7 jam setiap hari. Mengantuk di pagi hari biasanya mengakibatkan disfungsi ereksi.

Leave a Reply