Tips untuk Merancang Dapur Kecil

Tips untuk Merancang Dapur Kecil! Salah satu ruang favorit kami untuk desain adalah dapur. Ini adalah satu tempat di rumah di mana setiap orang cenderung berkumpul. Begitu banyak kehidupan kita terjadi di dapur! Kita semua bermimpi memiliki ruang kustom baru, dengan pulau besar dan lemari lebih dari yang kita tahu apa yang harus dilakukan, kan? Kenyataannya adalah banyak dari kita memiliki dapur kecil.

Merancang Dapur Kecil

Kadang-kadang sulit untuk mencari tahu bagaimana membuat ruang-ruang kecil kita seperti itu berfungsi untuk kebutuhan kita. Sambil tetap terlihat sangat cantik. Kami telah merancang dapur kecil untuk lebih terlihat indah, dan kami telah melihat semua bentuk dan ukuran. Anda tidak harus mengorbankan gaya untuk fungsi. Dengan berkembangnya teknologi saat ini Anda bisa lebih mudah untuk memulai bisnis online merancang ruangan.

Mulai dengan Rencana Ruang Fungsional

Rencana denah yang berfungsi penting dalam berbagai ukuran ruang, tetapi hal ini sangat penting dalam ukuran kecil! Dapur yang indah dengan tata letak yang aneh tidak akan pernah berhasil.

Pastikan wastafel Anda, kulkas, dan kompor semua mudah diakses dan bahwa ada ruang meja yang memadai oleh masing-masing untuk mudah digunakan. Perhatikan tata letak kabinet untuk memastikan ada banyak penyimpanan untuk barang-barang yang Anda gunakan setiap hari.

Berjalan melalui ruang (baik secara harfiah atau hanya di pikiran Anda!) Untuk memutuskan tata letak apa yang paling cocok untuk merancang dapur Anda. Setiap aspek tata letak, dari rencana lantai hingga lemari, akan membuat perbedaan antara dapur kecil yang Anda sukai dan dapur kecil yang membuat Anda gila!

Pilih Palet Warna dan Tempelkan

Sejak awal, pilih warna yang ingin Anda kerjakan dan tempelkan. Memperkenalkan terlalu banyak warna dalam ruang kecil akan terasa luar biasa. Untuk merancang dapur  dengan baik dan dengan hasil yang indah Anda bisa menggunakan jasa desain dapur terbaik. Kami memilih warna kayu alami dengan elemen putih dan abu-abu. Kemudian kami menambahkan peralatan hitam dan perangkat keras kuningan. Berpegang teguh pada skema ini membuat ruang terasa lebih besar dari itu dan lebih mengundang. Terlepas dari warna yang Anda pilih, menjaganya tetap konsisten adalah cara yang baik untuk pergi ke dapur kecil.

Kemudian kami menambahkan peralatan hitam dan perangkat keras kuningan. Berpegang teguh pada skema ini membuat ruang terasa lebih besar dari itu dan lebih mengundang. Terlepas dari warna yang Anda pilih, menjaganya tetap konsisten adalah cara yang baik untuk pergi ke dapur kecil.

Apa yang Perlu Anda perhatikan dalam Merancang Dapur?

Putuskan Kabinet

Di ruang kecil, penyimpanan adalah masalah besar. Namun, terlalu banyak lemari bisa terasa berat dan tertutup, jadi kami ingin menambahkan satu atau dua elemen yang sedikit memecahnya. Biasanya, hal ini dicapai dengan memilih kerudung jangkauan sebagai ganti ventilasi microwave dengan lemari tambahan, serta memasang beberapa rak terbuka. Jika rak terbuka bukan barang Anda, kompromi yang baik adalah pintu kaca di beberapa lemari Anda.

Perubahan kecil ini akan berdampak besar pada seberapa terbuka dapur Anda terasa! Kami memilih untuk rak terbuka di atas wastafel di Remodel Hillside kami karena tidak ada jendela untuk melihat keluar. Sementara klien kami mencuci piring, dia bisa melihat rak-rak cantik alih-alih menatap lemari.

Pilih pencahayaan dengan Hati-hati

Jika dapur Anda kecil, sangat penting untuk memastikan pencahayaan Anda melakukan tugasnya. Tidak peduli berapa banyak trik yang Anda gunakan untuk membuatnya terasa lebih besar, pencahayaan yang buruk akan selalu berkontribusi pada ruang yang terasa kecil. Jika tidak ada pulau untuk menggantung liontin, kami suka menggantung satu di atas wastafel dapur, keduanya untuk menambah tingkat pencahayaan dan memastikan Anda tidak mencuci piring dalam gelap! Kami juga suka memasang sconce di atas rak terbuka atau jendela.

Flush mount atau pencahayaan tersembunyi di langit-langit akan menambah kecerahan ruang secara keseluruhan untuk merancang dapur agar tampak lebih indah. Pencahayaan akan memainkan peran utama dalam membantu dapur kecil Anda merasa lebih besar.

Leave a Reply