Main Lagi dengan Game Fantastis Kesayangan

Main Lagi dengan Game Fantastis Kesayangan! Beberapa permainan seperti itik buruk rupa. Mereka mengambang ketika ditempatkan di atas air. Tidak menunggu, bukan itu yang saya maksud.

Game Fantastis Kesayangan

Beberapa game fantastis kesayangan seperti itik buruk rupa karena mereka mulai sebagai underdog, yang semua orang mengolok-olok, yang tidak disukai siapa pun. Dan kemudian mereka muncul menjadi burung bersayap yang indah. Oke, mungkin metafora ini sedikit membentang dengan bisnis online, untuk dunia bisnis Anda.

Seperti Apa Game Fantastis yang Diminati Banyak Orang?

Intinya adalah, banyak game fantastis kesayangan yang mungkin tidak turun pada pijakan terkuat, tetapi beberapa dari mereka akhirnya pulih dari awal yang goyah untuk menjadi layak atau bahkan pengalaman yang sangat baik.

Di galeri ini kami akan menjalankan beberapa game yang dimulai dengan buruk, serta beberapa game solid yang hanya semakin membaik seiring berjalannya waktu. Selain itu kami mempunyai daftar poker, untuk informasi game kesayangan Anda lainnya.

Final Fantasy 14

Pemain mengeluhkan quest yang tidak lengkap, masalah UI, aset berulang, performa buruk, dan banyak masalah lainnya. Kami Final Fantasy XIV online tinjauan mengatakan game fantastis kesayangan tidak memiliki karakter, kohesi, dan sukacita.

Sejak peluncuran, pengembang Hello Games telah menanggapi kritik dengan cara sebaik mungkin, dengan membuat banyak barang keren dan gratis. Dan ia menambahkan Mode Kreatif dan Mode Bertahan Hidup memungkinkan Anda untuk menjelajahi atau mati sepuas hati Anda.

Beberapa bulan kemudian, pembaruan lain memungkinkan Anda berbagi basis tersebut di internet dan juga memperkenalkan opsi permadeath dan kendaraan darat . Dan baru-baru ini, pembaruan baru lainnya menambahkan dukungan multiplayer , 30 jam konten cerita, dan banyak lagi.

Selain itu, ada keseluruhan alur cerita yang mungkin dilewatkan banyak pemain. Kekuatan misterius yang dikenal sebagai Atlas menawarkan tujuan, taburan cerita yang membantu mengarahkan Anda ke dunia yang tanpa arah. Jika Anda tidak menekuni Atlas kali pertama, mungkin ada baiknya kembali hanya untuk melihat bagaimana ia melesat keluar.

No Man’s Sky akan datang ke Xbox One tahun ini bersama pembaruan baru yang, menurut Hello, akan menjadi “langkah penting berikutnya dalam perjalanan untuk No Man’s Sky,” jadi mungkin patut ditinjau kembali.

Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege sebenarnya diluncurkan dengan penerimaan kritis positif. Segera setelah peluncuran, kritik mulai turun hujan. Pemain mengeluhkan jodoh yang rusak, masalah konektivitas dan lag, dan beberapa ketidakseimbangan dalam meta, untuk menyebutkan hanya beberapa masalah.

Selama berbulan-bulan banyak masalah ini tetap ada, dan meskipun jumlah pemain tetap tinggi secara konsisten (sebuah bukti game fantastis kesayangan yang sangat baik di bawahnya), waktu perjodohan dan masalah lainnya tidak membaik.

Sementara banyak masalah tetap ada, sekarang hampir mungkin untuk menemukan kecocokan. Ketika Anda berinvestasi pada Anda dan teman-teman Anda melarikan diri dari neraka yang Anda hadapi, permainan bisa menjadi menakutkan sekaligus pengalaman lucu. Tidak ada yang lebih lucu dari teman-temanmu yang menjerit.

Liga roket

Liga Roket diluncurkan dengan tidak ada masalah sama sekali. Atau setidaknya, tidak ada yang benar-benar punya masalah dengan itu. Ini adalah game fantastis kesayangan multiplayer yang solid dan menyenangkan dengan pengait yang hebat (sepak bola dengan mobil adalah salah satu lubang elevator). Hari-hari ini, bagaimanapun, itu adalah binatang yang sama sekali berbeda.

Leave a Reply