5 Cara Menghasilkan Uang Bermain Video Game!

5 Cara Menghasilkan Uang Bermain Video Game! Mungkin untuk menghasilkan uang dengan bermain video game?Tidak semua opsi akan membuat Anda kaya, tetapi beberapa tentu memiliki potensi sebagai pembuat uang.

video Game

video Game

Ini adalah 5 cara teratas untuk menghasilkan uang dengan bermain video game. Sebelum kami melanjutkan daftar, apakah Anda tahu Anda dapat bermain game online dan benar-benar menghasilkan uang. Para game banyak melakukan ini dengan melakukan bisnis online sebagai penghasil uang dari bermain video game.

Di bawah ini Cara Menghasilkan uang dengan Bermain Video Game:

Membuat Panduan Game

Pilihan ini sempurna jika Anda tahu permainan di dalam dan luar. Sementara beberapa gamer memandang rendah panduan sebagai dasarnya curang, banyak orang menyukai mereka! Dengan sedikit waktu dan kesabaran, dan sejumlah pengetahuan yang baik Anda dapat dengan mudah membuat e-book yang dapat dijual seharga $ 15 atau lebih.

Kesulitan dengan opsi ini adalah Anda harus masuk ke sana lebih awal ketika sebuah game dirilis untuk mengalahkan penonton lainnya. Serta Anda membutuhkan tempat untuk memasarkan produk.

Online Game Maxbet

Dengan permainan game maxbet Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah. Permainan ini sangat banyak di sukai gamer.

Menampilkan Video

Dengan munculnya situs streaming secara umum, semakin banyak orang menonton orang lain bermain game. Ini bisa diubah menjadi tambang emas dengan mengalirkan atau memposting permainan Anda. Secara harfiah, sebuah tambang emas. Pita atas Twitch menghasilkan lebih dari setengah juta dolar per bulan.

Jika streaming adalah panggilan Anda, tidak terlihat lagi dari panduan kami tentang cara menghasilkan uang di Twitch. Anda memang perlu menjadi pembicara. Misalnya, Amazon memiliki aturan bahwa Anda harus mengomentari video selama waktu bermain agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan iklan saya pikir ini ada hubungannya dengan ketentuan distribusi game itu sendiri.

Komentar Anda akan menjadi pemecah masalah jika Anda bosan, tidak ada yang akan menonton video Anda. Menjadi menghibur di sisi lain dan orang-orang akan meminumnya, bahkan jika Anda mengisap permainan!

Jual Karakter Anda

Dalam MMO, membangun karakter adalah bagian besar dari permainan video game. Membunuh mereka di akhir game akan membutuhkan waktu, tenaga, dan keterampilan. Lalu apa yang Anda lakukan jika Anda bosan dengan permainan atau hanya ingin menghasilkan uang?

Tergantung pada permainan, ini mungkin dilarang oleh istilah permainan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa melakukannya. Tempat-tempat seperti Lelang Pemain memungkinkan Anda untuk membongkar akun Anda untuk mendapatkan keuntungan.

Jangan kecewa meskipun jika itu bumerang pada Anda atau jika Anda hanya mendapatkan biaya remeh, orang hanya membayar untuk yang terbaik dari yang terbaik ketika mereka bermain game sistem.

Turnamen eSports

Jika Anda ingin menjadi terkenal di masyarakat sambil mengantongi uang tunai yang serius dan sah, maka eSports adalah jalan ke depan. Kolam hadiah DOTA 2 pada tahun 2014 adalah $ 6 juta dolar yang cukup besar, dan kejuaraan Blizzards Hearthstone pada tahun 2015 memiliki hadiah sebesar $ 250.000.

Hal yang hebat tentang eSports adalah terbuka bagi siapa pun; Anda cukup membuktikan nilai Anda dengan mengalahkan orang lain! Dengan itu dalam pikiran Anda perlu bermain, dan bermain banyak! Anda harus mengetahui permainan Anda di dalam dan di luar bahkan hanya untuk mendapatkan hadiah uang hadiah.

Itu adalah banyak jam yang tidak dibayar hanya untuk memiliki kesempatan untuk itu, jadi eSports tidak mungkin membayar tagihan rumah Anda kecuali Anda bisa mendapatkan sponsor.

Nah, itulah ulasan dari kami tentang cara menghasilkan uang dengan bermain video game. Semoga dengan ulasan ini dapat membantu Anda dengan mudah menghasilkan uang.

Leave a Reply