Cara Memahami Kecepatan Jangkauan Rounter

Cara Memahami Kecepatan Jangkauan Rounter, memahami apa yang diperlukan dalam kecepatan dan jangkauan router. Anda dapat tergoda untuk mengambil router nilai wajah tercepat.Yang Anda mampu namun, router Anda dapat memberikan kecepatan tertinggi koneksi Internet Anda (misalnya, 100 Mbps).

 Kecapatan jangkauan rounter

 Kecapatan jangkauan rounter

 

Beberapa hal lain yang perlu diingat adalah sebagai berikut ecepatan yang diiklankan. Kombinasi gabungan semua kecepatan jangkauan router. Ini adalah nomor yang akan Anda lihat diiklankan pada deskripsi produk router Anda. Karena sebagian besar perangkat tidak dapat terhubung ke lebih dari satu band sekaligus. Angka ini merupakan kekeliruan teknis.

Kecepatan Langit-langit

Nilai ini menentukan kecepatan tertinggi di mana perangkat Anda dapat menggunakan Internet. Misalnya, router yang mendukung kecepatan 800 Mbps tidak akan membantu perangkat yang hanya mencapai 400 Mbps untuk mendapatkan kecepatan langit-langit yang lebih tinggi.

Rentang router

Rentang maksimum router Anda menentukan seberapa jauh Anda dapat saat masih menerima sinyal yang dapat diservis. Untuk area yang lebih luas, Anda harus mengambil router dengan sinyal yang kuat. aAtau melihat ke dalam pembelian sistem jaring jaring, yang menggunakan beberapa router yang tersebar di seluruh area.

Batasi pencarian Anda ke router dalam kategori “N” dan “AC”. Setiap router memiliki klasifikasi numerik yang merupakan standar Wi-Fi internasional. Namun demikian, huruf (atau dua huruf) di depan nomor model router mengacu pada versinya. Dan berdasarkan asosiasi, kecepatan tertinggi. Untuk kinerja dan kompatibilitas terbaik, beli router dengan “AC” di depan nomor modelnya. Sebutan A, B, dan G dianggap usang.

Pastikan Router Anda Mendukung Enkripsi WPA2

Ada banyak jenis keamanan yang berbeda, tetapi WPA2 adalah yang paling baru – dan, oleh karenanya, merupakan versi enkripsi yang paling aman. Semua router dengan sebutan “AC” harus mendukung enkripsi WPA2.

Hindari WEP dan WPA, karena keduanya sudah tidak berlaku lagi sejak beberapa tahun yang lalu. Jika Anda tidak dapat menemukan sertifikasi WPA2 pada halaman kemasan atau fitur router, hubungi pabrik atau departemen layanan pelanggan dan tanyakan tentang enkripsi yang didukung router.

Apakah Anda Memahami Kecepatan Jangkauan Rounter?

Teliti Router Tertentu

Setelah Anda mempersempit pencarian Anda sehingga Anda melihat model tertentu, lakukan pencarian mendalam untuk ulasan, umpan balik pengguna, dan laporan penggunaan. Ini akan memberi Anda gagasan terbaik tentang bagaimana router akan bekerja dalam situasi di mana Anda akan menggunakannya.

Ini juga saat yang tepat untuk menghubungi ISP lokal Anda dan bertanya tentang router yang direkomendasikan. Saat membaca ulasan pengguna lain, perhatikan baik-baik orang miskin. Ini cenderung menjadi yang paling jitu dari kekurangan yang menganga di router. Terutama jika pengguna lain memiliki kritik yang sama.

Jika model router khusus Anda memiliki ulasan yang sangat positif dan jelas dibeli oleh basis pengguna yang besar, kemungkinan itu adalah pilihan yang baik. Bicaralah dengan layanan pelanggan. Jika Anda pergi ke lokasi toko fisik untuk membeli router Anda, Anda dapat meminta masukan dari seseorang di departemen teknologi.

Mereka mungkin dapat mengungkapkan lebih banyak informasi, pribadi atau lainnya, tentang kinerja router. Secara khusus tanyakan kepada mereka apa tingkat pengembalian seperti pada model yang Anda pilih. Semakin rendah angkanya, semakin baik.

Jika Anda membeli router dari tempat seperti Amazon atau eBay. Pertimbangkan untuk menemukan toko fisik (misalnya, Best Buy) yang memiliki model yang sama. Dan menghubungi tim dukungan pelanggan mereka untuk menanyakan tentang kinerja kecepatan jangkauan router.

Leave a Reply