Cara Menghasilkan Uang Dari Game Streaming

Cara Menghasilkan Uang Dari Game Streaming! Ada banyak bentuk karir atau penghasilan dari Gaming atau Esports. Kebanyakan orang berpikir bahwa satu-satunya cara membuatnya adalah dengan menjadi  pencipta video game. Melakukan game streaming tentunya bukanlah hal yang mudah. Namun, tidak perlu waktu lama untuk dapat mempelajarinya.

Game Streaming

Game Streaming

Melakukan Game Streaming adalah merekam game yang kita mainkan secara bersamaan. Hal ini banyak dilakukan oleh gamer untuk menghasilkan uang dari bisnis online mereka. Perlu adanya metode yang harus dilakukan dalam membuat game streaming sendiri. Anda harus fokus untuk memenangkan game agar game streaming yang Anda buat menjadi menarik bagi para penonton.

Game Streaming dapat dilakukan untuk siapa saja. “Streamers” adalah pemain yang menunjukkan rekaman langsung dari mereka sendiri saat bermain video game. Baik itu bermain sendiri di rumah melawan orang lain atau menampilkan pertandingan mereka langsung untuk pemirsa untuk menonton.

Diantara beberapa situs game streaming, twitch.com adalah rumah bagi hampir semua streamer teratas yang melakukan streaming sesi game mereka. Masyarakat umum dapat membayar biaya berlangganan melalui program tersebut untuk mendukung pemain favorit mereka.

Apa yang Pelu Anda Lakukan Dalam Membuat Video Game Streaming?

Melakukan streaming di beberapa situs merupakan pekerjaan impian bagi sebagian orang. Di mana pada situs ini ada popularitas. Anda dapat menempatkan iklan yang sedang berjalan atau iklan pesan ke dalam obrolan selama siaran Anda. Selain itu Anda juga bisa mencoba beberapa situs yang bisa menghasilkan uang. Misalnya agen poker uang asli yang bisa memberikan Anda banyak keuntungan.

Aspek lain tentang bagaimana menghasilkan uang mungkin mengejutkan bagi beberapa orang. Pengguna atau pengikut dapat mengirimkan donasi yang biasanya muncul di layar streamer. Sumbangan dalam ratusan tidak jarang, dan ada beberapa streamer yang mendapatkan puluhan ribu dolar yang disumbangkan oleh penggemar dalam game onlineyang dilakukan. Sumber utama pendapatan untuk twitch streamer adalah tombol langganan, yang diberikan kepada pengguna dengan popularitas tinggi.

Para pemain game dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan melalui langganan ini. Anda juga berkesempatan ntuk memperoleh fitur lengkap dalam aplikais ini. Misalnya Lencana dan Emotikon Khusus, Akses ke obrolan khusus pelanggan, Pengecualian dari mode lambat, Akses tidak terbatas ke Arsip siaran, dan Akses tidak terbatas ke Streaming Kualitas Video.

Streamer dapat memutuskan kapan mereka akan menjalankan iklan dan seberapa sering mereka menjalankan iklan dalam Game Streaming yang mereka lakukan. Streamer juga dapat memilih merek yang memungkinkan bagi pendapatan mereka. Streamer populer dengan 20.000 penonton bersamaan dengan tarif $ 2,00 eCPM pada waktu 60 jam akan menghasilkan $ 40 / jam atau $ 1600 / minggu atau $ 6400 / bulan. Pendapatan ini hanya melalui pemutaran iklan yang bagus dan pendapatan ini tidak termasuk $ 2,50 untuk setiap pengikut baru di halaman Anda.

Anda juga akan menghasilkan $ 3 untuk setiap 1.000 non-pelanggan yang menonton iklan penuh dan belum menggunakan plugin pemblokiran iklan di browser web mereka. Sebuah contoh dari apa yang dapat dibuat oleh streamer tradisional adalah sekitar $ 20.000 per bulan untuk judul tradisional seperti League of Legends, Dota atau Counter-strike. Beberapa game streaming mungkin sedikit dan jauh di antara Game Streaming yang lain. akan tetapi tidak sedikit pula para gamer streaming yang menghasilkan uang tunai lebih banyak dari apa yang dibayangkan.

Leave a Reply