Cara Menemukan, Bekerja dengan Pemasok

Cara bercinta, bekerja dengan Pemasok.  Pemasok sangat penting untuk hampir setiap bisnis. Tanpa bahan mentah untuk membuat apa yang Anda gunakan untuk menyediakan apa yang Anda dapatkan kembali, Anda akan memiliki waktu yang sulit tumbuh. Ada juga banyak layanan dan layanan yang Anda gunakan sebagai bagian dari biaya umum, dari klip kertas ke akses Internet.

Pemasok

Pemasok

Pemasok dan vendor-istilah yang secara bergantian di sini-dapat melakukan lebih dari sekedar menyediakan Anda dengan bahan dan layanan yang Anda siap untuk melakukan bisnis. Mereka juga dapat menjadi sumber informasi yang penting, membantu Anda untuk menemukan produk baru, menemukan dan menemukan peluang yang menjanjikan.

Vendor dapat menjadi mitra,

Membantu Anda memangkas biaya, meningkatkan desain produk, dan bahkan mendanai kenyamanan. Jika Anda tidak memilih dan vendor yang baik sebagai bagian dari rencana pertumbuhan Anda, Anda mungkin akan menyesalinya.

Mengevaluasi Pemasok dan Vendor Anda

Pemasok dapat dibagi menjadi empat kategori umum Pabrikan. Sebagian besar pengecer membeli melalui penjual perusahaan atau perwakilan yang menangani barang-barang dari beberapa perusahaan yang berbeda. Harga dari sumber-sumber ini biasanya mencapai lokasi pengiriman pengiriman mahal.
Distributor.

Juga dikenal sebagai pedagang besar, broker atau pencari kerja, distributor membeli dalam jumlah dari beberapa produsen dan gudang barang untuk dijual ke pengecer. Meskipun harga lebih tinggi dari pabrikan, mereka dapat memasok dengan pesanan kecil dari berbagai produsen.

(Beberapa produsen menolak untuk mengisi pesanan kecil.) Tagihan pengiriman yang lebih rendah dan waktu pengiriman yang cepat dari distributor biasanya mengkompensasi biaya per item yang lebih tinggi.

Pengrajin independen.

Distribusi eksklusif kreasi unik sering ditawarkan oleh pengrajin independen yang menjual melalui perwakilan atau di pameran dagang. Sumber-sumber impor. Banyak pengecer membeli barang-barang asing dari importir domestik, yang beroperasi jauh seperti grosir domestik. Atau, tergantung pada keakraban Anda dengan sumber luar negeri, Anda mungkin ingin bepergian ke luar negeri untuk membeli barang.

Apa yang Membuat Pemasok Bagus

Banyak perusahaan yang berkembang fokus pada satu sifat pemasok mereka: harga. Dan harga tentu saja penting ketika Anda memilih pemasok untuk menemani Anda ketika Anda mengembangkan bisnis Anda.

Tapi ada lebih banyak pemasok daripada faktur — dan lebih banyak biaya untuk melakukan bisnis dengan pemasok daripada jumlah pada pesanan pembelian. Ingat juga, bahwa pemasok berada dalam bisnis untuk menghasilkan uang.

Jika Anda pergi ke gelaran dengan mereka di setiap tagihan, minta mereka untuk mencukur harga pada semua yang mereka jual kepada Anda, atau gagal membayar tagihan Anda segera, jangan terkejut jika mereka berhenti menelepon.

Setelah harga, keandalan mungkin merupakan faktor kunci yang harus dicari di pemasok. Pemasok yang baik akan mengirimkan jumlah barang yang tepat, seperti yang dijanjikan, tepat waktu sehingga barang-barang itu sampai dalam kondisi yang baik.

Bagaimana Cara Menemukan, Bekerja dengan Pemasok?

Mengubah Hubungan Pemasok
Anda Anda mungkin tidak perlu mencari pemasok baru untuk mendapatkan kesepakatan baru. Anda biasanya dapat memperoleh diskon, mendapatkan layanan yang ditingkatkan, dan menerima fitur lain yang Anda butuhkan.

Mencari Google Artikel mengajukan permintaan Negara Dari Pemasok Andari Saat ini – meskipun mungkin TIDAK sesederhana Yang Diminta. Berikut adalah beberapa opsi dan strategi untuk aplikasi yang biasa-biasa saja menjadi papan atas.

 

Leave a Reply