Beberapa Cara Mengecilkan Perut Anda

Beberapa Cara Mengecilkan Perut Anda!! Dengan Spring resmi di depan kita kecuali badai salju terakhir yang tak terelakkan Anda mungkin mulai berpikir tentang bagaimana saatnya tiba-tiba bersembunyi di balik sweter berbulu dan celana longgar Anda.

Perut Buncit

Perut Buncit

Dan jika bunga-bunga mekar indah dan burung bayi bernyanyi-kicau di luar jendela Anda telah mengilhami bahwa Anda dapat perut buncit, untuk mengambil kelahiran kembali Anda sendiri, kami memiliki saran yang sempurna untuk Anda.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda,

meningkatkan kesehatan Anda , dan melangsingkan bagian tengah tubuh Anda, kami telah mengumpulkan tips terbaik untuk bagaimana Anda dapat mengecilkan perut Anda dan mengayun-ayunkan gaun-gaun itu dan mengenakan celana pendek yang telah mengumpulkan debu di lemari Anda selama berbulan-bulan.

Meskipun sulit untuk menargetkan lemak di satu area spesifik tubuh Anda,

kebiasaan, makanan, dan latihan tertentu telah ditunjukkan untuk membantu orang mengecilkan lingkar pinggang mereka, mengurangi lemak perut visceral, meratakan perut mereka, debloat, dan nada abs mereka.

Misalnya, apakah Anda tahu bahwa penelitian menunjukkan mereka yang lebih selaras dengan kehidupan sehari-hari mereka dan dunia di sekitar mereka memiliki satu pon lemak di dalam perut mereka daripada mereka yang tidak sadar?

Untuk tips yang lebih menyempit di pinggang yang didukung oleh penelitian,

ahli mencatat, dan sains mode lama yang baik, gulir ke bawah. Dan untuk membantu Anda di sepanjang perjalanan penurunan berat badan Anda, mengapa tidak berlangganan Eat This, Not That! majalah sekarang! Ini penuh dengan resep sehat, panduan belanja supermarket, dan tips nutrisi penting – tersedia di ujung jari Anda. Untuk waktu yang terbatas, Anda dapat menghemat 50 persen dari harga jaminan di sini !

Jadilah Penuh PerhatianBerpikir wanita Shutterstock

Mengecilkan perut Anda bukan hanya tentang apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, ini juga tentang apa yang terjadi di otak Anda. Dalam sebuah studi 2015, para peneliti Brown University meminta hampir 400 orang untuk menyelesaikan survei kesadaran kesadaran, yang menanyakan apakah subjek setuju dengan pertanyaan seperti “Saya merasa sulit untuk tetap fokus pada apa yang terjadi di masa sekarang.

” Kemudian, mereka melakukan X-rayed perut subyek untuk menentukan tingkat lemak perut mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa orang yang lebih tinggi mendapat skor pada survei kesadaran, semakin sedikit lemak visceral yang mereka miliki.

Orang yang kurang sadar memiliki, rata-rata, satu pon ekstra lemak di dalam perut mereka daripada mereka yang lebih selaras dengan kehidupan sehari-hari mereka dan dunia di sekitar mereka. Makan dengan penuh perhatian juga merupakan salah satu Tips Penurunan Berat Badan # 1 dari Orang-Orang yang Hilang 70 Pounds.

Bagaimana Kita Dapatkan Beberapa Cara Mengecilkan Perut Anda?

Buat Keputusan Lebih SedikitPasangan melihat komputer Shutterstock

Percaya atau tidak, semakin sedikit keputusan yang Anda buat dalam satu hari, semakin baik untuk perut Anda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Ilmu Sosial dan Kedokteran menemukan mereka yang memiliki tingkat tinggi apa yang disebut “keleluasaan keterampilan” —yang, mereka melakukan kontrol dengan menyelesaikan berbagai hal sendiri — cenderung memiliki BMI yang lebih rendah.

Sebaliknya, mereka yang terus-menerus memutuskan tindakan untuk orang lain pada akhirnya mungkin akan turun dengan “kepenatan keputusan” dan membuat pilihan yang tidak berdasar, seperti memesan sepotong kue keju untuk pencuci mulut. Itulah mengapa kami menyarankan untuk merotasi beberapa resep saja selama seminggu. Dapatkan inspirasi dari Resep Sarapan untuk perut buncit dengan Cepat & Mudah ini .

 

 

Leave a Reply