Berita Medan, Berita Hari Ini Kabut Asap Masih Mengepung Kota Medan

Berita Medan, Berita Hari Ini Kabut Asap Masih Mengepung Kota Medan! Berdasarkan kiriman foto dari seorang pria, Khairul Ikhwan, hingga kini kota Medan masih mempunyai kabut asap yang tebal. Sehingga hari ini kabut asap menyebabkan matahari menghilang dari kota Medan. Tentu banyak orang yang menyayangkan sekali peristiwa ini. Medan merupakan salah satu kota yang ada di provinsi Sumatera Utara.

Berita Medan

Baca juga artikel lain di : https://44212010027.blog.mercubuana.ac.id/

Sebelum adanya kabut asap, matahari masih bisa muncul di kota Medan. Hari ini, menurut berita Medan, masyarakat tidak bisa lagi merasakan matahari di kota Medan. Sungguh menyayangkan, bukan? Entah belum tahu sampai kapan peristiwa ini akan berlangsung. Kini bukan hanya matahari melainkan beberapa masyarakat Medan mengalami beberapa masalah pernapasan seperti ISPA. Tetapi bagaimana respon pemerintah, hanya diam dan  tidak berbuat apa – apa. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Fakta Tentang Kabut Asap

Berita hari ini, ternyata kabut asap yang melanda kota Medan merupakan salah satu kabut asap kiriman dari suatu daerah. Sampai saat ini, masyarakat masih mengeluhkan sudah sampai mana respon pemerintah atas kejadian ini. Kejadian yang menimpa saudara  – saudara kita di kota Medan. Kabut asap memang bukan peristiwa yang ringan tetapi kabut asap merupakan salah satu peristiwa besar. Dengan adanya peristiwa ini maka bisa menganggu aktivitas matahari sehari – hari.

Di saat masyarakat Medan, yang sangat membutuhkan beberapa bantuan. Tetapi tidak ingin, kah? Kamu membantu saudara  –  saudara kamu di Sumatera Utara, jika kamu di posisi tersebut kamu bisa merasakan bagaimana rasanya mengalami kabut asap setiap harinya. Asap semakin tebal, lalu bagaimana kesehatan saudara –  saudara kamu  di sana. Masihkah kamu mempunyai empati yang tinggi? Masihkah kamu ingin menolong saudara – saudara kamu dari berbagai penyakit yang mengancam.

Kesehatan Masyarakat Medan Mulai Menurun

Berita hari ini, kali ini hanya karena kabut asap bisa saja memakan beberapa korban seperti  bayi, anak kecil, remaja, dewasa hingga lansia. Jika berbicara tentang kesehatan apalagi bisa kamu lihat sendiri bagaimana kualitas udara di kota Medan.

Sungguh tidak bisa dibayangkan? Masyarakat Medan harus bisa mempertahankan kesehatan mereka walaupun keadaan di luar rumah sangat buruk. Masyarakat Medan hanya membutuhkan bantuan dari beberapa orang yang ingin memberikan bantuan.

Kesehatan sebenarnya sangat penting, jika kesehatan kamu sendiri tidak bisa dijaga. Bagaimana kamu bisa bertahan hidup, jika dilihat dari kondisi udara yang bukan hanya membuat buruk kesehatan kamu atau bahkan bisa saja menyebabkan kematian. Agar bisa menghindari kesehatan yang bisa semakin memburuk, maka kamu harus memakan makanan yang bergizi. Dengan adanya hal itu, maka bisa menghindari beberapa  penyakit masuk ke dalam tubuh kamu.

Persiapan Barang – Barang yang Diperlukan

Berita hari ini, dalam situasi kabut asap yang semakin tebal maka kamu memang membutuhkan sekali beberapa hal yang bisa membantu kamu. Masker bisa membantu kamu untuk menghindari kabut asap yang tebal.

Dengan menggunakan masker, maka kamu bisa terhindar dari penyakit ISPA, ISPA merupakan salah satu penyakit yang bisa terjadi karena adanya gangguan pernapasan. Biasanya ISPA terjadi karena seseorang  menghirup udara yang tidak sehat. Agar tidak mengalami penyakit ISPA, kamu bisa mempersiapkan beberapa hal.

Bagaimana? Sudah mengetahui berita hari ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi banyak orang. Terima kasih.

Leave a Reply