Liburan Di Sampireun Resort

Anda sudah mendengar mengenai kampung Sampireun resort terletak di Garut. Salah satu tempat wisata yang saat ini lagi hits. Kampung sampireun sangat cocok untuk dijadikan tempat bulan madu untuk para pengantin baru. Rate dari kampung sampireun ini juga murah untuk lengkapnya anda bisa mengunjungi misterlaladin.com.

Resort dengan danau yang sangat asr. Kampung Sampireun berlokasi di Jlan Raya Samarag dari jalan utama Bandung-Garut lewat nagrek, lalu masuk lagi sekitar 11 km. Setelah anda sampai ditempat sebelum check in Anda kan disuguhi masing-masing segelas Bajigur hangat. Dengan kesan lobby dari kampung sampireun yang sangat nyunda banget. Diserati iringan alat musik tradisional, tambah lagi suara gemericik air dan semilir angin sepoi-sepoi.

Untuk kamarnya juga mengusung konsep resort bukan seperti kamar hotel yang sempit. Dengan ranjang yang besar, tersedia sofa bed yang juga lumayan besar, yang cukup untuk menginap satu keluarga dengan kenyamanan nya. ditambah ada kelambu putih dnegan konsep jadoel.

Tersedia juga pfasilitas standar hotel pada umumnya, seperti air mineral, kopi/teh instant, juga pemanas air. Namun semua kamar di kampung sampireun tidak di fasilitasi AC, karena buat apa? Udara di sekitar nya juga sudag sejuk dengan pepohonan tinggi yang rimbun.

Kamar mandi yang ada di setiap kamar Kampung Sampireun ini juga luas banget, dnegan konsep semi outdoor dengan taman kecil dipojokan nya. Sudah lengkap dnegan Wahtafel, toilet duduk, shower, bak untuk berendam, Handuk madni dan macam macam fasilitas lainnya layaknya hotel berbintang.

Setiap kamar dari Kampung Sampireun balkonnya menghadap danau, dan tentu saja balkon ini langsung menjadi tempat favorite kita sekeluarga untuk nongkrong. Udara segar khas pedesaan dnegan suara gemericik air, gemericik dedaunan, kicauan burung yang merupakan kombinasi istimewa dari wisata alam yang disugiuhkan resort yang Asri ini.

Di balkon nya juga terseida permainan congklak salah satu permainan yang melegendasejak zaman dahulu, yang juga bisa Anda ajarkan kepada anak-anak tentang permainan zaman dulu, yang saat ini sudah jarang dimainkan.

Masing masing Kamari tepi danau ini memiliki perahu sendiri dnegan dermaga kecil tempat menambatkan perahu. Salah satu keasikan utama menginap di Kampung Sampireun adalah men dayung perahu berkelileing Danau Sampireun.

Selain itu Kmapung sampireun juga mempunyai fasilitas kolam berenang, namun pastinya airnya dingin karena suhu di sekitarnya juga sejuk, juga da playground untuk anak-anak, dengan suasana yang sejuk karena ada diantara pepohoanan dan dibawah rimbunnya dedauanan, seperti bermain di dalam hutan.

Terdapat pula restoran bernama Seruling Bambu yang sangat menyediakan snack sore. Untuk semua tmu yang menginap di Ka mpung Sampireun, bisa menikmati kopi, teh, kue basah, gorengan juga keripik yang disediakan sepusanya.

Di area dermaga Danau Sampireun, biasanya selalu ada pertunjukan tarian sunda dan kesenian lannya. Ada kolam di samping danau yang berisi ikan yang bisa kita kasih makan, dan sudah dijatah per kamar mendapatkan 2 pack.

Menuju malam makanan gratis yang disajikan berbentu buffet model prasmanan, ada juga berbentuk menu yang bisa kita pesan dan menyesuaikan budget. Namun jika anda menginap pada saat weekend jangan kaget karena selalu ada beberapa band dan dangdut. Untuk anda yang mencari ketenangan atau honeymoondatang saja pada saat weekday.

Malam hari anda akan diantarkan semangkuk sekoteng hangat, paginya pun sama ada surabi hangat yang juga diantar dengan perahu. Serta aroma pagi dari danau yang indah.

Leave a Reply