Tempat wisata alam indah di tengah-tengah ramainya kota jakarta

Tempat wisata alam indah di tengah-tengah ramainya kota jakart! Jakarta merupakan ibu kota dari negara Indonesia dimana ibu kota Jakarta ini sangat terkenal dengan kemacetan dan juga sangat terkenal dengan kota metropolitan dan banyak orang yang menyangka bahwa di Jakarta hanyalah penuh dengan gedung-gendung yang tinggi dan juga banyaknya kendaraan yang berlalulalang.

Orang-orang yang akan berlibur ke Jakarta juga pasti hanya berekspektasi dengan mall, cafe dan tempat kekinian. Kalian salah besar! ternyata di Jakarta juga ada beberapa tempat wisata alam loh! Wisata alam di kota jakarta ini pasti cocok banget buat kalian yang mau berlibur dari penatnya suasana perkotaan yang ramai! Jika kita memperhatikan dang mengetahui Jakarta lebih dalam lagi, sebenarnya kota Jakarta ini terdapat tempat wisata yang berupa taman, wisata bahari dan juga pantai loh. Bahkan beberapa tempat mungkin kalian tidak akan menyangka bahwa tempat tersebut termasuk kedalam administrasi Jakarta.

Yang pertama akan dibahas yaitu pulau seribu, kalian pasti tidak akan menyangka bahwa pulau seribu ini masih termasuk kedalam administrasi Jakarta kan? pulau seribu ini merupakan salah satu wisata alam di Jakarta yang sangat populer pulau seribu ini terletak di utara kota jakarta.

Pulau ini menjadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang sangatlah populer Karena jika kita berwisata kepulau seribu kita dapat mengunjungi pulau-pulau keciil yang sangat memiliki keindahan yang tidak terduga, dimana kita mendapatkan suasana keindahan alam ditengah-tengah keramaian kota jakarta.

Beberapa pulau yang paling sering dikunjungi yaitu pulau tidung, pulau tidung ini terbagi menjadi dua bagian yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Fasilitas di pulau ini cukup lengkap, disini kalian bisa menemukan rumah-rumah penduduk yang menyediakan toilet umum dan makanan serta minuman, dan juga beberapa warga ada yang menyediakan rumah mereka sebagai tempat penginapan.

Selanjutnya ada pulau pari, dimana pulau ini sangat terkenal karena hamparan dari pasir putihnya. Air laut di pulau ini sangatlah jernih dan juga merupakan tempat budidaya rumput laut, pulau ini diberi nama sesuai dengan ikan-ikan yang banyak ditemukan di sekitar pulau, ya di pulau ini sangatlah banyak ikan-ikan pari. Karena keindahan dari pasir putih nya dan air laut yang sangat jernih banyak pengunjung yang bermalam di pulau ini.

Yang selanjutnya adalah pulau pramuka, pulau pramuka juga terkenal dengan suasana bawah lautnya yang sangat indah. tapi berbeda dari pulau yang lain di pulau pramuka ini kalian tidak hanya akan disuguhkan dengan keindahan bawah lautnya saja. Di pulau ini merupakan tempat penangkaran dari satwa langka yaitu penyu sisik.

Jika kalian sedang berkunjung di waktu yang tepat, kalian bisa melihat pelepasan bayi-bayi penyu yang baru menetas di lepaskan ke pantai bebas. Selain penyu sisik disini juga kalian dapat melihat budidaya jenis-jenis ikan, seperti ikan bandeng, kerapu, bawal dan bahkan ikan hiu. Pulau ini sangat cocok dengan kalian yang suka melakukan aktivitas menyelam ataupun snorkling. Dalam berlibur ke temapat wisata ini Anda bisa bermalam di oyo hotel jakarta. Hotel jakarta terbaik untuk liburan Anda.

Yang terahir yaitu pulau macan, pulau macan ini memiliki cottage atau villa private yang di sewakan biasanya pulau ini dimanfaatkan oleh pasangan yang baru menikah untuk melakukn honeymoon. Dimana cottage yang disewakan merupakan cottage yang memiliki suasana eco resort villa sehingga para pengunjung akan merasakan bermalam ditempat yang sangat romantis, pulau macan ini bahkan di sebut-sebut sebagai maldivesnya Indonesia loh! Jika kalian mencari tempat wisata alam yang indah, tidak perlu jauh-jauh ternyata di Jakarta juga ada kan!

Leave a Reply