Pelanggaran Yang Ada Dalam Teknologi Informasi Komputer


Sementara harga dari sistem operasi Windows sendiri harganya jutaan. Terkait file berhak-cipta tanpa membayar uang kepada pemilik hak cipta yang sah termasuk ke dalam tidakan pencurian. Tentu saja ini adalah tindakan tidak beretika di dunia modern seperti sekaran ini. Terkadang, entah disadari atau tidak, potongan gambar yang terekam sebagai latar penonton yang sedang bervideo ria, adalah adegan inti film yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Spam adalah balasan etika dalam berinternet yaitu dengan cara membanjiri banyak pesan secara berulang-ulang, dalam upaya untuk memaksanya. Sebagian besar spam adalah iklan komersial, terdiri dari produk-produk yang cukup meragukan, Jaminan cepat kaya, atau layanan lain yang dianggap legal.

spam jika Anda tidak menginginkannya, selain itu jumlah iklan pada suatu aplikasi juga bisa diaktegorikan sebagai spam. Tentu saja semua orang tidak ingin hal ini terjadi, intimidasi dapat menjadi sumber perpecahan dan permusuhan di dunia maya.

Perilaku yang digunakan untuk menyatakan dominasi semacam itu dapat menangani pelecehan atau hukuman verbal, serangan fisik atau pemaksaan, dan tindakan semacam itu dapat diarahkan berulang kali ke sasaran tertentu. Hubungan, sosial, ras, agama, jenis kelamin, percakapan seksi, penampilan, perilaku, bahasa tubuh, kepribadian, kompetensi, garis keturunan, kekuatan, ukuran, atau kemampuan.

Jika intimidasi dilakukan oleh suatu kelompok, itu disebut mobbing. Intimidasi dari satu lawan satu, intimidasi individu hingga ke intimidasi kelompok yang disebut mobbing, di mana pengganggu ini memiliki satu atau lebih “letnan” yang didukung bersedia membantu intimidasi

Berita hoax semakin cepat menyebar, semakin teknoloagi informasi yang semakin berkembang dan mudah diakses oleh siapa saja. Untuk membicarakan kita harus lebih cerdas dalam memilah informasi dan jangan bicarakan informasi yang belum jelas kebenarannya. Dikarenakan keberadaan jejaring sosial yang tumbuh semakin besar, berita hoax jadi semakin sulit untuk digunakan. Pada era saat masyarakat sulit membedakan informasi yang benar dan salah, hal terpenting meningkatkan literasi media dan media sosial literasi.

Ini fakta, karakter yang menarik dan tidak pernah terjadi sebelumnya. yang rusak, mengirim email spam, mengalihkan apa pun yang Anda ketikkan, atau malah membuat computer Pembuat virus menggunakan tipuan teknik sosial dan memanfaatkan pengetahuan terperinci mengenai kerentanan keamanan untuk mendapatkan akses ke komputer.

Kartu adalah istilah yang menjelaskan tentang kartu kredit, rekening bank dan informasi pribadi lainnya secara online. Istilah singkatnya carding adalah informasi pembayaran kredit atau rekening bank untuk digunakan sendiri atau dibagikan kepada orang lain. Dengan mendapatkan informasi tersebut, dapat menggunakan kartu kredit tersebut dan menguras semua isinya tanpa harus mendapat izin dari pemiliknya.

Tentu saja kegiatan carding ini sangat bertentangan dengan etika ya sob, bahkan menentang moral dan termasuk tindak kejahatan yang sangat merugikan orang lain. Pemilik akun asli dapat dipermalukan jika tidak mengetahui aktivitasnya di internet telah melakukan tindakan yang tidak diketahui sebelumnya

Cybercrime dapat membantu seseorang atau keamanan negara dan keuangan. Ada juga masalah privasi saat informasi rahasia dicegat atau dikeluarkan, sah atau tidak. Jaishankar lebih jauh dari cybercrime dari perspektif gender dan definisi ‘cybercrime terhadap perempuan’ sebagai “Kejahatan yang mendukung wanita dengan motif untuk secara sengaja dikeluarkan

Cybersquatting (juga dikenal sebagai domain jongkok), menurut undang-undang federal Amerika Serikat yang dikenal sebagai Anticybersquatting Consumer Protection Act, mendaftar, melakukan perdagangan, atau menggunakan nama domain Internet dengan mendapatkan keuntungan dari Ceme Online.

Cybersquatter kemudian menawarkan untuk menjual domain tersebut kepada orang atau perusahaan yang memiliki merek dagang yang mengandung nama tersebut dengan harga yang meningkat. Dari itu dapat kita simpulkan internet sangat dibutuhkan saat ini. Memata-matai mungkin tidak dapat diterima selama informasi yang didapat tidak disebarluaskan.Namun memata-matai untuk mendapatkan informasi rahasia dan akses lain adalah kebebasan etika dan kode etik profesi di bidang IT.

Leave a Reply