Teknologi PowerTrekk, Yang Akan Membuatmu Tertarik!

Teknologi PowerTrekk, Yang Akan Membuatmu Tertarik! Smartphone, sudah menjadi bagian dari hidup yang tidak bisa lepas. Baik dari anak-anak sampai ke orang tua, semua bergantung pada smartphone. Bahkan pekerjaan pun saat ini bisa kamu lakukan melalui smartphone apabila kamu seorang freelancer, apalagi yang berurusan dengan jualan online.


teknologi PowerTrekk

Bagaimana jika smartphonemu tiba-tiba habis daya? Kamu pasti akan buru-buru mencari tempat untuk men-charger smartphonemu. Akan tetapi, bagaimana jika tidak ada listrik? Kamu pasti sangat kelimpungan.

Simak informasi lainnya yang juga sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk Anda seperti permainan game yang saat ini sangat populer seperti game Situs Judi Bola Resmi.

Awal mula dari teknologi PowerTrekk ialah dari listrik sangat berpengaruh besar bagi teknologi yang semakin berkembang. Sumber listrik yang memang banyak dari fosil, maka diperkirakan menghabiskan tidak sampai 100 tahun yang akan datang. Untuk itulah diciptakan teknologi-teknologi yang berasal bukan dari listrik melainkan berasal dari air.

Salah satunya adalah teknologiyang sudah disebutkan di atas, PowerTrekk. Merupakan teknologi yang ramah lingkungan pertama dengan menggunakan zat Sodium Silisida oleh salah satu perusahaan yang berasal dari Swedia. Zat ini kemudian diberi nama Signa Chemistry yang memang berbasis di negara maju yaitu New York, Amerika Serikat.

Teknologi PowerTrekk ini diciptakan dengan memakai zat kimia dari dua bahan yaitu air dan juga zat sodium silisida yang kemudian berubah menjadi gas hidrogen. Gas Hidrogen inilah yang dimanfaatkan untuk menjadi bahan bakar air agar bisa kamu gunakan sebagai pengisi daya baterai smartphonemu. Reaksi kimia dari zat sodium silisida ini pun tidak menjadi racun, hanya akan berubah menjadi uap air.

Charger PowerTrekk ini sangat mudah untuk digunakan dan juga multifungsi. Charger ini selain bisa mengaktifkan tenaga listrik dengan menggunakan air, juga bisa mengisi semua baterai smartphone apa pun. Kamu hanya perlu menggunakan kabel USB yang sudah pasti kamu miliki sebagai penghubungnya.

Meski hanya membutuhkan air untuk bahan bakarnya, teknologi PowerTrekk ini menyediakan slot baterai dan port USB yang membantu kamu untuk menggunakan charger ini. Kamu hanya memerlukan satu sendok makan air untuk bisa memakainya. Wow.

Itulah ulasan mengenai teknologi PowerTrekk ,yang akan membuatmu tertarik. Teknologi ini memang belum terlalu dikenal di Indonesia, kamu tunggu saja ya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply