Teknologi Laser untuk Perawatan Kulit, Atasi Jerawat dan Flek Hitam

Teknologi Laser untuk Perawatan Kulit, Atasi Jerawat dan Flek Hitam. Perawatan kulit wajah saat ini banyak menggunakan metode-metode baru, salah satunya menggunakan teknologi laser. Teknologi laser terbaru untuk perawatan kulit yaitu laser Q Switched Nd YAG.


teknologi laser untuk perawatan kulit

Laser terbaru ini diklaim sebagai teknologi laser tercanggih yang mampu menangani berbagai masalah kulit. Cara kerja dari teknologi laser ini pertama-tama ditembakkan ke kulit, disalurkan, diserap, dan diubah menjadi energi panas. Hal ini mampu merangsang stimulasi kolagen sehingga mampu menyamarkan keriput dan garis halus di wajah dan tentunya teknologi ini aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Permasalahan yang mampu diatasi dari teknologi laser untuk perawatan kulit ini yaitu jerawat, flek hitam, lesi vescular, bekas jerawat, dan pori-pori besar. Tujuan dari perawatan menggunakan teknologi ini adalah untuk membantu peremajaan kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, dan menghilangkan flek hitam.

Untuk sekali treatment membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk pengerjaannya. Sedangkan agar hasilnya maksimal dibutuhkan treatment ulang sebanyak dua minggu sekali. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak sekali orang yang menginginkan kecantikan secara instan, tanpa rasa sakit, dan hasil yang terbaik. Untuk itu, teknologi laser dikembangkan sedemikian rupa untuk kecantikan.

Namun, tentunya bukan hanya hasil yang terbaik, tanpa rasa sakit, dan instan saja yang ingin diraih. Namun juga aman digunakan untuk tubuh. Selain teknologi di atas, ada pula teknologi laser untuk perawatan kecantikan lainnya, yaitu photo facial yang masih juga menggunakan teknologi laser.

Apabila facial konvensional identik dengan memencet komedo dan jerawat yang kadang membuat seseorang bisa mengeluarkan air mata karena sakit. Maka dengan menggunakan photo facial tidak perlu lagi merasakan sakit tersebut. Photo facial menggunakan teknologi laser untuk membersihkan kulit hingga ke bagian epidermis tanpa harus dipencet-pencet, dan menunggalkan bekas kemerahan pad akulis setelah perawatan.

Beralih dari pembahasan teknologi perawatan kulit Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai teknologi lainnya seperti teknologi gaming. Dengan adanya teknologi saat ini Anda lebih mudah bermain game terbaik seperti warung poker. Game terbaik yang banyak diminati oleh para gamer.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya mengenai permainan game online lainnya Anda bisa dapatkan di oborqq.com.

Dua teknologi laser untuk perawatan kecantikan di atas merupakan andalan dan favorit bagi banyak orang terkhusus perempuan yang ingin mendapatkan wajah mulus. Tertarik juga untuk menjajal teknologi ini?

Leave a Reply